Tuesday, May 1, 2007

id-mac: Adobe Photo(graphy)shop CS3 event 5 May 2007!

Halo!

Hari ini sudah bulan May, dan seperti bulan-bulan sebelumnya, id-mac akan mengadakan event lagi yang lebih besar, lebih seru dan lebih edukatif bagi semua membernya dan khalayak luas. Bulan ini acaranya sedikit berbeda, karena didukung penuh oleh Neumatt Oktagon, sekolah & photography center yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari dan tentunya training center Adobe iBox. Training center Adobe? Ya, karena bulan ini acara id-mac akan membahas mengenai teknik mengambil foto dan Adobe Photoshop CS3.

Trainer pertama yang akan membawakan acara kali ini adalah pak Alex Hartawan dari Neumatt. Bila anda datang secara rutin ke event id-mac, maka anda akan ingat pak Alex pernah membawakan acara event id-mac mengenai fotografi digital. Kali ini beliau akan membahas cara-cara pengambilan foto dasar bagi kita agar koleksi foto-foto kita akan terlihat professional walaupun hanya menggunakan kamera pocket.

Trainer kedua adalah mas Ari Budiharto Soejitro atau yang lebih kita kenal sebagai mas Jibeng. Mas Jibeng adalah Apple Product Professional dan Certified Adobe Trainer. Bila anda masih sering menonton TV, mas Jibeng ini juga sering banget muncul di TV membicarakan mengenai Mac OS & Apple. Mas Jibeng juga adalah moderator di forum Macintosh vgi.web.id. Kali ini mas Jibeng akan memperlihatkan kepada kita semua apa saja fitur-fitur terbaru di Adobe Photoshop CS3 dan bagaimana kita dapat memanfaatkan fitur-fitur terbaru tersebut. Bisa dijamin setelah perkenalan ini, anda akan berpikir untuk membeli Adobe Photoshop original.

Registrasi seperti biasa bisa dilakukan di http://www.id-mac.org/register/
Jangan lupa untuk ajak teman anda, saudara anda dan komunitas anda untuk mengenal Apple, id-mac dan kebersamaan milis ini.

FAQ event id-mac

Venue:
iBox Puri Imperium
Puri Imperium Office Plaza
Jl. Kuningan Madya, Belakang Menara Imperium Kuningan
Peta bisa dilihat di http://www.ibox.co.id/map.html

Time:
Sabtu, 5 May 2007
Jam 12:00 - 15:00

11:00 - 12:00
Set up ruangan dan teman-teman berdatangan.
Diharapkan teman-teman sudah makan siang pada waktu ini dan berada disekitar venue event.

12:00 - 13:05
"Perkenalan ke teknik pengambilan foto digital" oleh Alex Hartawan

13:10 - 14:10
Sesi "Perkenalan ke Adobe Photoshop CS3" oleh Ari Budiharto Soejitro

14:10 - 15:00
Sesi tanya jawab & foto bareng


Demikian informasi acara kali ini. Diharapkan kedatangan teman-teman sekalian. perlu di ingat, jika yang hadir membludak, saya akan prioritaskan kursi bagi yang sudah melakukan proses registrasi, Jadi jangan sampai lupa untuk register ya! One more thing: buat yang penasaran mengenai internet cepat via HSDPA, akan saya demokan juga dengan menggunakan Indosat 3G dan Telkomsel Flash.

Salam,



Dirgayuza Setiawan

No comments: